Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

4 Tips Berjalan dengan Anggun Menggunakan Heels

  

4 Tips Berjalan dengan Anggun Menggunakan Heels




Halo, teman deestories.. 

Siapa disini yang masih suka pakai sepatu heels? Sebagian besar wanita tentunya ingin bisa menggunakan sepatu heels sebagai pelengkap fashionnya. Namun sayangnya masih banyak yang merasa kesulitan untuk menggunakan sepatu heels wanita. Padahal penggunaannya mampu membuat penampilan menjadi lebih seksi dan anggun. Tampilan tersebut akan terpancar jika Kamu bisa berjalan dengan santai.


Jika belum terbiasa, tentu berjalan santai menggunakan heels sangatlah susah. Dibutuhkan keahlian dan juga kebiasaan untuk bisa melakukannya. Bagi pemula, praktek ini tentu sangat menguras tenaga. Agar Kamu bisa lebih cepat dalam menguasai penggunaan sepatu heels ini, maka bisa memilih untuk mengikuti tips berikut ini yang super mudah dipraktekkan.


Cara Berjalan menggunakan Heels


1. Berjalan Seolah Mengikuti Garis Lurus


4 Tips Berjalan dengan Anggun Menggunakan Heels



Setiap wanita yang berjalan dengan menggunakan heels ini tentu akan terlihat lebih elegan dan seksi. Untuk bisa mempraktekkannya dengan benar, Kamu perlu berjalan seolah sedang mengikuti garis lurus. Adanya sedikit goyangan saat melangkah merupakan sebuah tambahan yang menguntungkan. Terdapat beberapa hal yang perlu diingat dan dilakukan.


Baca Juga : Tips Dandan Syar i untuk Hijabers


Kamu perlu membayangkan sedang berjalan mengikuti garis lurus dalam imajiner. Hal ini akan membuatmu berjalan dengan ayunan yang cantik. Tidak banyak orang yang bisa atau terbiasa mempraktekkan cara berjalan menggunakan sepatu heels perempuan ini. Agar bisa menjadi salah satunya, Kamu perlu berlatih cara menggunakannya dengan teknik yang benar.


2. Heel to Toe


4 Tips Berjalan dengan Anggun Menggunakan Heels


Untuk bisa menggunakan heels dengan benar, Kamu perlu mengetahui bagaimana posisi berjalan yang tepat. cara berjalan yang benar yaitu dengan langkah dari tumit ke ujung kaki. Dengan begitu maka Kamu perlu menjadikan tumit sebagai tumpuan atau pijakan pertama sebelum akhirnya ujung kaki menapak. Agar tidak terlihat aneh, Kamu perlu mempraktekkan hal ini.


Baca Juga : Tunik, Fashion Simple yang Trendi


Cara berjalan ini mungkin sudah Kamu praktekan setiap harinya. Namun jika belum, cobalah beberapa kali hingga terbiasa. Cara berjalan dengan sepatu heels wanita yang salah tentu akan membuat kaki merasa tidak nyaman atau bahkan mudah terkena cedera. Jalan dengan langkah tegap dan percaya diri untuk bisa mendapatkan penampilan yang elegan dan sempurna.


3. Melangkah Secara Perlahan


4 Tips Berjalan dengan Anggun Menggunakan Heels



Salah satu dasar dalam penggunaan heels ini yaitu berkaitan dengan keseimbangan. Jika Kamu tidak memiliki keseimbanagn tubuh yang baik maka akan kesulitan dalam menggunakannya. Pastikan untuk selalu berjalan secara perlahan dengan menggunakan heels.


4. Lakukan Perbaikan Postur Tubuh


4 Tips Berjalan dengan Anggun Menggunakan Heels



Agar Kamu bisa terlihat lebih keren saat menggunakan sepatu heels wanita ini maka perlu memperbaiki postur tubuh. cara yang bisa dilakukan yaitu dengan mendorong punggung ke belakang supaya terlihat lebih sempurna dan tidak kaku. Jangan terlalu kaku ketika berjalan menggunakan heels. Ayunkan tangan secara alami sesuai dengan langkah kaki.


Baca Juga : Tips Make Up Simple yang Menawan Saat Lebaran


Menggunakan heels ini memang membutuhkan teknik yang tepat. Jika tidak, Kamu akan mengalami kesulitan ketika menggunakannya. Untuk bisa menggunakan heels secara lebih nyaman, cobalah menggunakan produk dari Buttonscarves. Produk yang ditawarkan memiliki kualitas unggulan dan tentunya dibuat menggunakan bahan-bahan super nyaman!


8 komentar

  1. Ya ampun Mbak, aku jadi inget dulu pernah diminta ortu buat belajar kepribadian di JRP. Karena kata alm Ayah kelakukanku sudah terlalu boyish (hahahahaha). Di JRP banyak banget yang aku pelajari. Diantaranya adalah menggunakan heels ini. Ya ampun. Tersiksa bener dah. Secara ya aku biasa pake sneakers bahkan sandal kemana-mana. Tapi gapapa, meski sekarang tetap dengan gaya lama, setidaknya jadi tahu bagaimana estetika heels dan cara memakainya agar terlihat elegan.

    BalasHapus
  2. Waktu isteriku masih bellum resign dari sebuah bamk BUMN, tiap hari berangkat kerja menggunakan sepatu high heel... Aku suka iseng nanya, apa gak capek bun, pake high heels? Jawabnya: "sudah biasa"
    Sekarang lihat emak-emak pakai hig heel suka takjub.... kok gak pegal ya kakinya?

    BalasHapus
  3. Buttonscarves emang keren ya bisa beri kenyamanan kepada penggunanya. Mantab deh, cocok untuk dijadiin produk andalan.

    BalasHapus
  4. Aku banget nih.. terlalu kaku waktu jalan pakai heels. Hihi
    Padahal harusnya tinggal mengayunkan tangan secara alami sesuai dengan langkah kaki.

    BalasHapus
  5. Jadi inget sewaktu muda selalu pakai heels
    Karena pakai heels itu bikin nambah kepercayaan diri
    Serasa sedang berjalan di catwalk gitu hehehe

    BalasHapus
  6. Jujur sih saya gak bisa lama pakai heels. Ga kuat. Haha...
    Pernah pakai heels ya sebentar sebentar lepas gitu aja. Dan asal tahu aja, walau pakai heels, saya tetap wajib bawa sandal jepit untuk cadangan. Hehe...

    BalasHapus
  7. Aku nggak suka pakai heels. Pernah pakai cuma pas di kantor doang. Salah satu alasannya biar kelihatan lebih anggun pas di kantor. Hahaha...

    Cuma emang nggak punya keseimbangan akunya. Jadinya, masih sulit gitu buat jalan yang nyaman. Hehehee....

    BalasHapus
  8. Inget banget heels aku uda lama gak kepakee..
    Rasanya perempuan tuh memang semakin ga nyaman, semakin terlihat anggun yaa..
    Jadi inget uri Tomini yang pakai heels pas dateng ke premier film ayang Haein.
    Kiwkiw~

    BalasHapus