Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Satu Dental Surabaya, Hadirkan Perawatan Gigi yang Dekat dan Terpercaya

  

Satu Dental Surabaya

Halo, teman deestories.. 

Hari Sabtu, 28 September 2024 lalu, saya berkesempatan menghadiri Grand Opening Satu Dental, klinik gigi Surabaya. Acara peresmian cabang pertama Satu Dental di Surabaya ini berlangsung meriah. Ada talkshow seputar perawatan kesehatan gigi, clinic tour, dan pemeriksaan gigi gratis! Satu Dental hadir untuk memberikan perawatan gigi yang dekat dan terpercaya. 

Grand Opening Satu Dental Surabaya


Satu Dental Surabaya


Senang sekali saya bisa datang ke acara Grand Opening Satu Dental yang ada di Ruko Bukit Darmo Boulevard 10 A Surabaya. 

Satu Dental hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan gigi yang #DekatDanTerpercaya. 

Acara grand opening ini berlangsung meriah. Beberapa rekan blogger dan influencer turut hadir. 

Tak hanya meresmikan klinik Satu Dental yang pertama di Surabaya, acara juga diisi oleh Talkshow Seputar Perawatan Kesehatan Gigi. 

Ada drg. Olga dan drg. Jessica yang tak segan membagikan ilmu seputar perawatan kesehatan gigi. Ada juga mom Rensia yang berbagi pengalaman bagaimana menjaga kesehatan gigi anak. 


Satu Dental Surabaya

Saya juga berkesempatan ikutan clinic tour. Klinik ini terdiri dari 3 lantai, dimana lantai 2 dan 3 untuk ruang konsultasi, sedangkan lantai 1 untuk lobi dan playground anak. 

Selain ruang periksa yang bersih dan nyaman, peralatannya juga canggih. 

#KlinikGigiSurabaya ini sudah dilengkapi dengan laboratorium dan alat rontgen gigi. Peralatannya lengkap! Dokternya juga ramah. 

Di akhir acara, saya melakukan dental checkup. Hiks, ada gigi yang bolong. Dokter merekomendasikan untuk perawatan scaling di pertemuan selanjutnya. 

Layanan Perawatan Gigi di Satu Dental Surabaya

Layanan perawatan gigi di Satu Dental Surabaya ini lengkap. Bisa untuk anak-anak dan dewasa. Selain memberikan pelayanan perawatan kesehatan gigi secara umum, Satu Dental juga berfokus pada Aesthetic treatment. Di mana layanan ini bertujuan untuk menambah rasa percaya diri pasien dengan tampilan gigi yang menawan. 

Baca Juga: Serunya Grand Opening Womba Clinic, Klinik Ibu dan Anak Terlengkap di Surabaya

Beberapa layanan unggulan dari Aesthetic treatment adalah:

Bleaching gigi

Bleaching gigi adalah salah satu metode perawatan gigi yang dapat meningkatkan estetika atau penampilan gigi dengan cara membuat gigi menjadi lebih putih cemerlang dari sebelumnya. 

Veneer gigi

Veneer gigi adalah prosedur memperbaiki penampilan gigi dengan cara menempelkan veneer atau sejenis cangkang tipis pada permukaan gigi. Veneer gigi akan membuat penampilan gigi yang lebih baik, mulai dari bentuk gigi, warna hingga struktur gigi.

Implan gigi

Implan gigi adalah proses penanaman alat sekrup titanium yang berfungsi untuk menggantikan akar gigi yang nantinya akan dipasang gigi palsu pada bagian ini, untuk menggantikan gigi yang hilang dengan lebih kuat dan kokoh.

Keunggulan Satu Dental Surabaya

Satu Dental merupakan klinik gigi Surabaya yang recommended. Klinik memiliki beberapa keunggulan, seperti:

Dokter bersertifikat dan berpengalaman

Satu Dental Surabaya


Saat memilih klinik gigi, pertimbangan pertama adalah dokternya. Dokter yang bersertifikat dan berpengalaman tentu akan menjamin perawatan yang diberikan. 

Sebagaimana di Satu Dental Bukit Dramo Surabaya, ada drg. Olga yang sudah memiliki sertifikat dan pengalaman banyak dalam layanan estetika gigi. Di dinding klinik, saya melihat semua sertifikat dan portofolio dokter Olga. Pengalamannya sebagai dokter gigi benar-benar teruji. 

Teknologi canggih

Satu Dental Surabaya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pasien. Oleh karena itu, klinik ini didukung oleh teknologi canggih dan bahan berstandar internasional. 

Baca Juga : Cek Kesehatan Murah dan Cepat di Labkesda Surabaya

Di klinik juga dilengkapi laboratorium gigi dengan teknologi rontgen gigi yang canggih. Ini membuat pasien tidak perlu repot untuk mencari layanan laboratorium sendiri. 

Ramah anak

Satu Dental percaya, perawatan gigi dimulai sejak dini. Oleh karena itu, klinik ini menyediakan pelayanan kesehatan gigi yang lengkap untuk anak-anak. Mulai dari dental checkup, scaling, fissure sealant, extraction, hingga filling. 

Klinik ini juga menciptakan suasana yang nyaman bagi anak. Tersedia playground yang bisa menemani anak-anak saat di klinik. Anak-anak yang periksa juga akan dipakaikan jubah dokter. Agar anak merasa menjadi dokter gigi, sehingga tidak takut saat diperiksa. 

Fasilitas lengkap

Klinik gigi ini juga dilengkapi oleh fasilitas lengkap. Tersedia toilet yang bersih dan nyaman di setiap lantai. Suasana klinik juga bersih. Membuat pasien nyaman saat berobat kesini. 

Pelayanan yang baik

Saat pertama kali masuk, saya disambut dengan ramah oleh resepsionis. Mereka dengan sigap membantu saya untuk melakukan pendaftaran pemeriksaan gigi. 

Satu Dental Surabaya

Begitu juga saat ada di dalam ruang pemeriksaan, perawatnya juga ramah. Dokternya juga ramah. Saat memeriksa, dokter tidak segan menjelaskan kondisi kesehatan gigi. Merekomendasikan perawatan yang sesuai serta berbagi tips seputar perawatan gigi. 

Lokasi Satu Dental

Terletak di kawasan elit Bukit Darmo Boulevard Surabaya Barat, Satu Dental - Aesthetic Dental Center ini cukup mudah diakses. 

Dekat dengan pintu tol Mayjend Sungkono. Selain itu, klinik ini juga mudah diakses oleh transportasi umum seperti Suroboyo Bus dan Wira-Wiri. 

Penutup

Satu Dental Surabaya


Menghadiri acara pembukaan klinik gigi Satu Dental Surabaya, membuat saya semakin sadar untuk selalu menjaga kesehatan gigi. Kehadiran Satu Dental Bukit Darmo ini membuat masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan gigi yang dekat dan terpercaya. 

Jadi, teman deestories jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan gigi. Dapatkan pelayanan kesehatan gigi terbaik di Satu Dental Bukit Darmo Surabaya. 




39 komentar

  1. bisa jadi alternatif pilihan buat yang butuh perawatan gigi di surabaya, ya. soalnya, namanya dokter kadang tuh cocok-cocokan memang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat yang tinggal di sekitar Darmo jadi deket ya. Moga laris dan banyak yang puas, deh

      Hapus
  2. Ngomongin klinik gigi, jadi inget kalau aku belum cek gigi. Semoga gak males lagi nanti, hehehe

    Btw, asyik ya kalau nemu kaya Satu Dental Surabaya yang ramah anak juga. Pengen sekalian periksa gigi Bocah. Orang dewasa aja suka drama, apalagi anak-anak coba. Makanya butuh banget tempat yang oke

    BalasHapus
  3. Wah selamaaat akhirnya Satu Dental hadir di Surabaya dengan menyediakan dokter yang bersertifikat dan berpengalaman yang akan menjamin perawatan yang diberikan, fasilitas yang lengkap, nyaman dan berteknologi cangguh. Bisa jadi pilihan tempat perawatan kesehatan gigi di Surabaya nih

    BalasHapus
  4. aku gak pernah ke dental karena takuuuut sama penghakiman dokter gigi (halah). Beberapa sudah bolong nih dan sepertinya aku butuh deh implan gigi, karena kuatir nanti merembet kemana2 deh bolongnya. Sayangnya tempat ini nun jauh sekali di Surabaya

    BalasHapus
  5. pertama kali ke ruang pemeriksaan, rasanya tuh canggih bener peralatannya, dan suka dengan dokternya karena ramah, dan detail kalau jelasin

    BalasHapus
  6. molly termasuk yg rajin ke dokter gigi. tiap tahun buat scalling dan cek gigi sekalian. ayo dong buka di palembang juga. hiihii

    BalasHapus
  7. Menjaga kesehatan gigi sangat penting sekali ya mba. Seneng deh ada SATU Dental yang baru saja di launching, apalagi lokasinya strategis dan banyak banget pilihan perawatan yang bisa dilakukan.

    Terlebih ramah anak pula, jadi anak bisa diajak melakukan perawatan gigi tanpa worry.

    BalasHapus
  8. Aku galfok sama balon2nya mbak, gemoy menggemaskan, haha
    Smoga segera expansi ke Medan yaa satu dental aku juga pingin perawatan gigi di tempat yang asyik begini deh hhehe

    BalasHapus
  9. Sudah ramah anak, lokasinya dekat dan strategis dari rumah Mbak Dee, udah gitu terpercaya pula. Sudah pasti Saty Dental Surabaya ini bakalan jadi rujukan setiap keluarga ya

    BalasHapus
  10. aku suka banget perawatan di Satu Dental, kemarin coba di cabang Jakarta. Speechless sama keramahan mereka.

    BalasHapus
  11. Bakalan aku rekomendasikan ke adikku untuk ke Satu Dental ini. Bagiku urusan kesehatan gigi nggak boleh main-main. Harus yang terpercaya seperti Satu Dental ini. Apalagi ada banyak bentuk pelayanan yang diberikan ke pasien

    BalasHapus
  12. lengkap banget ya Mbak layanan dari Satu Dental Surabaya ini, bukan cuma orang dewasa yang bisa konsultasi masalah gigi tapi ada layanan untuk anak juga ya.

    BalasHapus
  13. Seru ih makin banyak pelayanan kesehatan gigi yang berorientasi pada kenyamanan pelanggan/pasien. Kalau pelayanannya prima, harga terjangkau, yakin deh masyarakat juga bakal berbondong-bondong ke sini.

    BalasHapus
  14. Suka banget sama Satu Dental Surabaya yang serba pinky pinky...
    So lovely~
    Rasanya seneng kalo ada dokter gigi yang ramah dan paham akan kebutuhan pasien.
    Ditangani oleh dokter spesialis, kesehatan gigi serta perawatan di Satu Dental Surabaya bisa jadi moment berobat yang menyenangkan.

    BalasHapus
  15. Aku senang bisa ikutan launching
    Banyak sekali makanan dan minuman buat jamuan undangan
    Paling penting dental check up nya benar benar detil banget

    BalasHapus
  16. Senang banget ya Mbak bisa hadir di acara launching klinik gigi Satu Dental Surabaya ini.
    Memang keramahan dan fasilitas lengkap selalu jadi pilihan masyarakat pada umumnya. Soal harga itu kan menyesuaikan dengan kualitas ya

    BalasHapus
  17. Ini lagi banyaaak buka cabang kayaknya yaa. di jakarta juga ada, aku udah plan mau ajak anak kesana pas check up gigi lagi. Soalnya di dental yg sebelumnya kurang puas Ama hasil periksa. Aku tambal gigi, kok ya kayaknya kebuka lagi.

    Mau sekalian cek ulang jadinya.

    Kalo dokternya bagus, peralatan canggih, sukaa deh. JD makin yakin. Soalnya nemuin dokter gigi yg cocok itu lebih susah drpd nemuin dokter biasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ka Fan..
      Aku pas jalan dari sekolah anakku yang di Cibubur juga ga asing banget, karena warnanya khas kaan.. Jadi langsung catch-up nih.. Ada Satu Dental dimana-mana.
      Seneng deh.. Zaman sekarang, gigi juga kudu perawatan rutin layaknya ke klinik kecantikan yaa.. Jangan menunggu sampai sakit.

      Hapus
  18. Udah lama pingin ke pusat perawatan gigi seperti Satu Dental ini
    Saya sedang membutuhkan perawatan gigi mulai dari nambal, nyabut sampai pasang gigi palsu.
    Karena mendatangi pusat gigi dan mulut milik pemerintah, eh malah disuruh cabut semua

    BalasHapus
  19. penasaran jadinya sama Satu Dental ini
    apalagi melihat fasilitasnya yang apik dan suasana menyenangkan di sana

    BalasHapus
  20. Urusan gigi gak boleh dianggap perkara gampang. Seperti orang bilang "mending sakit hati daripada sakit gigi". Kadang ketawa baca anekdot ini tapi menurut saya betul banget. Pernah ngalamin gak nyaman kerja gegara gigi bolong gak ketahuan. Pas pulak waktu itu mau naik pesawat, coba banyangin, gimana tersiksanya saya.

    Urusan dokter bersertifikasi unggul, kebersihan klinik, alat2 yang mumpuni juga membantu penilaian klinik ya. Dan kudu ketemu juga drg yang tangan dan gerakannya halus supaya kita gak kesakitan dan sudah trauma duluan.

    BalasHapus
  21. Wow... estetik banget ya dental clinic nya... Kebetulan juga gak terlalu jauh dari tempat tinggalku sekarang. Bisa nih coba perawatan gigi disana. Makasih ya infonya...

    BalasHapus
  22. Buat yang di Surabaya bisa nih kunjungi klinik gigi yang nyaman dan estetik ya. Asyik memang perawatan gigi di tempat yang menyenangkan, apalagi buat anak-anak supaya nggak takut sama dokter gigi.

    BalasHapus
  23. Wahhh satu dental bener2 sebuah klinik gigi yang lengkap ya mba..alat2nya yg digunakan modern dan melayani rotgen gigi juga..pelayanan nya juga ramah anak karena disediakan playground..bisa jadi salah satu rekomendasi klinik gigi terbaik di sby ini

    BalasHapus
  24. Kalau dokternya sudah tersertifikasi dan berpengalaman, seperti Dr. Olga sih pasti banyak yang mempercayakan perawatan dan ke-estetikan giginya ke Satu Dental Surabaya sih.

    BalasHapus
  25. Keren nih, satu dental Surabaya, lokasi strategis, perlatana juga lengkap banget, bahkan ada rontgen gigi pula. Jadi kalau ada masalah gigi, ataupun chek up kesehatan gigi, bisa ke sini aja ya

    BalasHapus
  26. sekarang kayaknya semakin banyak ya dental-dental yang dibuka di berbagai kota. tentunya ini hal yang baik karena kita bisa lebih aware dalam hal menjaga kesehatan gigi

    BalasHapus
  27. Jadi solusi tempat untuk mengatasi dan perawatan gigi dan mulut. Semakin melebarkan sayapnya ke Surabaya, pelayanannya juga terbilang berkualitas dengan bahan dan teknologi berstandar international

    BalasHapus
  28. Beberapa waktu lalu, anak saya minta ke dental buat membersihkan karang gigi. Tapi, saya belum sempat. Kayaknya di Satu Dental juga bisa ya. Saya udah cek harga-harganya juga.

    BalasHapus
  29. Semoga ada cabang satu dental di Malang ya atau aku ke Surabaya aja sekalian makan2? Hehehhe. Bagus banget kliniknya sampai ada alat Rontgen gigi juga. Pasti bikin betah di sana.

    BalasHapus
  30. Anak-anak jadi gak takut lagi ke dokter gigi yaa..
    Karena kliniknya ramah anak, dengan interior yang cantik. Selain itu, dokternya juga ramah menyapa kebutuhan pasien dengan sepenuh hati.

    BalasHapus
  31. kalau kliniknya seperti Satu Dental gini jadi ga serem juga kalau kita dateng ke dokter gigi. Fasilitasnya juga asik terutama untuk anak-anak, pasti seneng, ke dokter gigi tapi juga bisa bermain di areanya.
    Terus pelayanannya juga cukup lengkap, kalau aku baca postingan klinik gigi pengen dateng ke klinik serupa di kotaku, maju mundur aja tapi

    BalasHapus
  32. Nah enak nih kalau ada klinik gigi seperti satu dental seperti ini di mana kita bisa mendapatkan pelayanan kesehatan gigi di satu tempat saja karena semua kebutuhannya bisa diperoleh di sini dan alat-alatnya lengkap jadi tidak perlu pergi ke tempat lain

    BalasHapus
  33. Cantik banget pakai baju pink di acara launching klinik gigi satu dental Dian.. kliniknya cantik desainnya jadi ngga bikin pasien tegang saat nunggu ya mana ramah anak lagi..

    BalasHapus
  34. Klink gigi kaya gini sih dijamin gak bakalan takut ke dokter gigi. Mana pinky² lagi

    BalasHapus
  35. Satu Dental ini banyak ya cabangnya, lokasinya ada yang dekat rumahku dan kantor. Sempat lihat suka ada promo menarik ya mak, terutama yang scalling gigi. Jadwal scalling gigi berikutnya aku mau cobain di Satu Dental ah dan ngajak anak-anak juga.

    BalasHapus
  36. Moga sukses terus yaa buat Satu dental. Pasar dental masih luas banget kok, apalagi warga +62 tuh banyak yang kurang sadar akan kesehatan gigi, dan salah satunya adalah saya.. hahaha
    Baru beberapa waktu terakhir memberanikan diri ke dokter gigi, lalu langsung dapet notif buat cabut gigi bungsu empat biji sekaligussss... heuheuheu

    BalasHapus
  37. Kalau Dentalnya ramah anak seperti ini tentunya sebagai ibu yg punya anak balita pastinya bakal ke sini buat perawatan gigi. Next, kapan2 mau ke sana sekalian ajak anak dan suamiku buat perawatan gigi

    BalasHapus