Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Nonton Konser Bersama Pasangan, Ciptakan Momen Seru dan Romantis

 

Nonton Konser Bersama Pasangan, Ciptakan Momen Seru dan Romantis


Halo teman deestories.. 

Malam minggu, ada acara kemana nih? 

Kalau saya malam minggu ini diisi nonton konser bareng suami. Yup, meski usia tak lagi belia, nonton konser tetap jadi salah satu agenda yang tak boleh dilewatkan. Nonton konser bersama pasangan, nggak hanya seru. Tetapi bisa jadi momen romantis yang bisa membuat hubungan semakin erat. 


Konser Sound of Downtown Vol. 6 Surabaya


Malam minggu ini, saya dan suami menonton konser Sound of Downtown Vol. 6. Konser inj adalah konser yang dilaksanakan oleh PT Serikat Orang Dalam, perusahaan yang berfokus pada musik, entertainment, dan industri kreatif. Sounds of Downtown (SOD) tahun ini merupakan acara ke-6 dan di Lapangan Bumi Marinir Karangpilang, Surabaya.


Nonton Konser Bersama Pasangan, Ciptakan Momen Seru dan Romantis




Konser ini dilaksanakan dua hari. Namun, saya dan suami hanya menonton hari pertama saja. Maklum, artis favorit kami ada di konser hari pertama. 


Konser Sound of Downtown Vol. 6 ini diisi oleh artis-artis papan atas. Hari pertama ada OATERMILES,  TRILOGIC, BILAL INDRAJAYA, REALITY CLUB, LOMBA SIHIR, TIPE X, AIRLANGGA ORCHESTRA, MALIQ & D ESSENTIALS, THE ADAMS, TIARA, TULUS, NDX AKA. Sedangkan hari kedua diisi oleh MUSIKAWAN, LIQUA, LOLY UNYU, COLDIAC, PANTURAS, FEAST, NADIN, HINDIA, HIVI, MAHALINI, SECONDHAND SERENADE, GUYON WATON. 


Manfaat Nonton Konser Bersama Pasangan


Meski sudah belasan tahun menjadi pasangan, jujur saja ini baru kali ketiga saya dan suami nonton konser bersama. Mungkin, dulu kami masih disibukkan dengan mengurus anak-anak yang masih kecil. Sekarang, anak-anak sudah besar, kami jadi punya banyak waktu berdua, termasuk menikmati konser bareng. 


Baca Juga : Ide Kencan Malam di Rumah Saat Tidak Ada Pengasuh untuk Anak


Menonton konser bersama pasangan tak sekadar untuk mengisi waktu bersama. Ada banyak manfaat saat menonton konser bersama pasangan, seperti :


Menikmati pengalaman musik yang berbeda


Manfaat nonton konser bersama pasangan



Menonton konser langsung menawarkan sensasi yang berbeda dibandingkan dengan mendengarkan musik di rumah. Suara yang menggelegar, lampu yang gemerlap, dan kerumunan penonton yang antusias membuat atmosfer konser menjadi begitu hidup. Ketika menikmatinya bersama suami, kita bisa berbagi kegembiraan dan kebahagiaan dari momen tersebut. 


Quality time


Di tengah kesibukan sehari-hari, menonton konser adalah cara yang sempurna untuk meluangkan waktu berkualitas bersama pasangan. Momen ini bisa menjadi pelarian dari rutinitas yang membosankan, memberikan kesempatan untuk bersantai dan menikmati kebersamaan tanpa gangguan. 


Menciptakan momen 


Setiap konser pasti memiliki momen-momen spesial yang tak terlupakan. Entah itu lagu favorit yang dibawakan langsung oleh artis idola, momen menyanyikan bersama di tengah kerumunan, atau bahkan kejadian lucu yang terjadi di panggung. Kenangan-kenangan ini akan menjadi cerita yang bisa diingat dan diceritakan kembali di masa depan.


Kalau tadi cerita lucunya adalah kami masih kuat joget ska meski dengan tertatih. Haha, faktor U (Usia) nggak bisa bohong, ya! Tapi tetap happy karena bisa tetap goyang mengiringi band ska favorit kami, Tipe-X. 


Menyanyi dan menari bersama


Salah satu keseruan menonton konser adalah bisa menari dan bernyanyi bersama. Tanpa rasa malu, kita bisa mengekspresikan diri dengan bebas. Ini adalah kesempatan yang baik untuk melepaskan semua beban dan stres, serta menikmati momen kebersamaan dengan cara yang menyenangkan.


Puas banget tadi bisa nyanyi bareng lagu-lagu Maliq & The Essentials. Maklum, saya dan suami sama-sama suka lagu-lagu dari band yang satu ini. 


Meningkatkan bonding


Tentu saja menonton konser bersama pasangan bisa meningkatkan bonding. Sudah banyak bukti, pasangan yang sering menghabiskan waktu bersama, akan memiliki ikatan yang kuat. Ya, semoga kami pun begitu. Jadi makin kuat dan lengket! Haha. 


Menikmati waktu romantis


Tidak jarang, konser menjadi tempat yang romantis. Suasana lampu redup, musik yang menyentuh hati, dan kebersamaan dengan orang tercinta bisa menciptakan momen-momen romantis yang tak terlupakan. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan dan menikmati kebersamaan dengan cara yang spesial.


Baca Juga : Saat Pernikahan Terasa Membosankan, Lakukan 5 Hal ini Agar Kembali Bergairah


Ya, meski nggak ada acara mengungkapkan perasaan dengan romantis, tadi cukup menyenangkan. Saya dan suami bisa gandengan dan pelukan sambil nyanyi bareng. Lumayan lah, ya! 


Menonton konser bersama pasangan adalah salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu bersama dan menciptakan kenangan indah. Dari berbagi kegembiraan, menikmati musik, hingga mempererat ikatan emosional, setiap momen di konser pasti akan menjadi pengalaman yang berharga. 


Jadi, tunggu apa lagi? Ajak pasanganmu untuk menonton konser dan nikmati keseruannya bersama!

1 komentar

  1. waaah romantis banget ada Bilal dan Bernadya serta Tulus :D kesukaanku semuaaaa

    BalasHapus