Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Serunya Grand Opening Womba Clinic, Klinik Ibu dan Anak Terlengkap di Surabaya


Womba clinic






Womba Clinic, Klinik Ibu dan Anak Terlengkap di Surabaya - Menjadi ibu adalah sebuah pengalaman yang luar biasa. Peran baru ini membuat seorang perempuan harus belajar banyak hal. Dukungan pihak terkait sangat dibutuhkan, termasuk dari kalangan profesional. Kehadiran klinik ibu dan anak tentu sangat membantu, seperti Womba Clinic misalnya. Klinik ini mengusung konsep One Stop Healthcare Service Solution for Women and Children. 


Grand Opening Womba Clinic, Klinik Ibu dan Anak Surabaya



Hari Jumat lalu, saya menghadiri acara grand opening Womba Clinic. Klinik ini terletak di Jalan Ciliwung no 68 Surabaya. Selain mengundang para blogger dan influencer, acara ini juga dihadiri oleh pejabat pemerintah dan stakeholder terkait. 


Saat pertama kali datang, saya langsung terkesima. Interior klinik ini cantik banget. Mengusung warna putih dan pink yang lembut. Bikin nyaman pengunjung. 


Para staff di Womba Clinic ini juga ramah dan murah senyum. Mereka semua dengan sigap menyambut para undangan dan mengarahkan ke tempat acara. 


Womba clinic



Acara dibuka dengan sambutan dari Direktur Utama WOMBA Clinic, dokter Theresia Meliantha N. Dalam sambutannya, dokter There mengenalkan tentang Womba Clinic dan berbagai fasilitas serta layanan unggulan yang ada di klinik ini.


Womba clinic



Setelah itu, ada acara edukasi kesehatan dari probiotik PRO EM•1. Produk probiotik ini bisa dikonsumsi untuk segala usia mulai dari anak-anak hingga dewasa, karena memiliki banyak manfaat untuk tubuh, serta sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil.


Baca Juga : Konselor Laktasi, Bantu Ibu Sukses Menyusui



Womba clinic



Selanjutnya, ada pemotongan pita yang disusul  dengan pemotongan tumpeng oleh dokter Theresia sebagai penanda resmi dibukanya Womba Clinic.


Womba Clinic, Klinik Ibu dan Anak Terlengkap di Surabaya


Womba Clinic adalah klinik khusus ibu dan anak yang memiliki layanan lengkap. Di klinik ini, semua kebutuhan layanan kesehatan bagi ibu dan anak tersedia. 


Keunggulan Womba Clinic


Womba Clinic ini memiliki banyak keunggulan, diantaranya :


Didukung oleh dokter spesialis 


Womba Clinic



Womba Clinic ini didukung oleh 11 dokter spesialis yang sudah ahli dibidangnya. Klinik ini memberikan layanan spesialis anak, spesialis kandungan, spesialis gigi, spesialis kulit, hingga spesialis tumbuh kembang anak. 


Layanan lengkap dan berkualitas


Womba Clinic memberikan layanan lengkap dan berkualitas untuk mendukung kesehatan ibu dan bayi. Mulai dari poli umum, poli gigi, poli spesialis, lactation class, vaksinasi, layanan psikologi, laboratorium, hingga baby spa. 


Alat kesehatan yang canggih


Semua peralatan kesehatan yang ada di klinik ini canggih, lho. Selain menyediakan layanan laboratorium dengan fasilitas lengkap dan canggih, Womba Clinic juga menyediakan layanan Fototerapi 360 derajat. 


Womba clinic



Fototerapi 360 derajat ini berbeda dengan fototerapi pada umumnya, dengan teknologi yang lebih canggih, memungkinkan fototerapi dilakukan hanya dengan waktu 6 jam dibandingkan seharian untuk fototerapi yang konvensional. 


Baca Juga : Sayangi Anak dengan Imunisasi Lengkap Agar Sehat Kini dan Nanti


Layanan ini membantu anak yang memiliki masalah Kuning, bisa terselesaikan lebih cepat dan aman. Serta memiliki layanan transcutaneous jaundice bilirubin di sebagai sarana penunjang pre dan post terapi. 


Interior ramah anak


Womba clinic



Womba Clinic ini tidak hanya bersih dan nyaman, interiornya juga ramah anak. Ruang praktek dokter spesialis anak dan dokter gigi anak, didesain dengan gambar superhero favorit anak-anak. Selain itu, juga ada mainan yang bisa dimainkan. Datang ke Womba Clinic akan membuat anak betah dan nyaman saat diperiksa.


Womba Clinic

 


Baca Juga : 3 Rekomendasi Merk Clodi Yang Bagus Untuk Bayi


Layanan baby spa nya juga kece. Interiornya sangat cocok untuk anak-anak. Banyak mainan dan ada kolam air berisi bola, yang membuat anak-anak betah dimandikan setelah spa. Oh ya, spa tak hanya untuk anak, tapi bisa untuk ibu juga. 



Womba clinic



Bagaimana? Teman deestories pasti ingin berkunjung ke Womba Clinic! Disini para ibu bisa me time sejenak dengan melakukan spa. Atau bisa mendapatkan informasi seputar perawatan bayi langsung dari ahlinya. Kesehatan anak-anak juga bisa terjaga dengan layanan yang ada di sini. 


Cus,  langsung reservasi di layanan customer service Womba Clinic pada nomor WhatsApp 0822-9889-6808 atau bisa juga melalui DM di akun Instagram @wombaclinic, ya! 


Dengan semua layanan dan fasilitas yang ada, Womba Clinic ini bisa menjadi solusi perawatan kesehatan bagi ibu dan anak. Womba Clinic, klinik ibu dan anak terlengkap di Surabaya. 



33 komentar

  1. Serbaa pinkyyyy

    super duper lovely bangett klinik mom and kids ini.

    layanan juga beragam yaaa

    BalasHapus
  2. bagusss ya mbakkk tempatnya..
    dokternya juga ramah-ramah yaa

    BalasHapus
  3. wuaaah asik banget klinik ibu anak iniii...
    kan bikin anak betah untuk berobat ke dokter yaa

    ditunggu yaaa buka cabang di solo~~~

    BalasHapus
  4. Langsung ingat pernah berkunjung ke ruangan dokter gigi yang juga ramah anak.
    Putriku Yasmin yang saat itu masih usia 6..5 tahun, langsung lupa sama sakit giginya.
    Hahaha.
    Apalagi pas duduk menghadap ke langit-langit, di sana properti bintang dan kupu-kupu sudah menantinya.

    Memang begitulah seharusnya klinik ibu dan anak itu ya!

    Aku percaya jika berpadu dengan kualitas pelayanan yang memuaskan, Womba Clinic ini pastilah akan mudah mencuri hati pasiennya!

    BalasHapus
  5. Alat kesehatan canggih dan interior yang ramah anah poin plus plus dari Womba Clinic. Klinik anak lain mungkin punya yang lainnya tetapi belum tentu alat kesehatannya sudah canggih dan interiornya belum tentu ramah anak yang bikin anak dan ibunya betah. Congrats Womba :)

    BalasHapus
  6. aku kira Womba Clinic ini cuman buat dokter spesialis gigi aja mbak, ternyata ada banyak ya
    terus nuansa ruangan di area anak-anak cute banget, anak-anak jadi ga takut kalau ke dokter

    BalasHapus
  7. Bener-bener komplit karena ada baby spa juga. Kan, biasanya cuma untuk urusan kesehatan, misalnya ruang praktek dokter, laboratorium, dan semacamnya, ya. Dekorasinya juga ramah anak banget.

    BalasHapus
  8. Seru ya klinik ibu dan anak ini, warnanya pink bikin suasana ceria nih.
    Anak pastinya ga ada takut untuk pergi ke dokter

    BalasHapus
  9. Interior cakep banget ya Mak. Anak2 jadi betah ya di Womba clinic dan enggak takut lagi ketemu dokter. Kalau ibunya hamil juga bisa sekalian periksa di sini.

    BalasHapus
  10. ya ampun, ini mah surganya emak-emak. PR banget kalau nyari dokter anak dengan ruangan yang nyaman dan nggak bikin anak takut. terus bisa juga ibunya USG untuk cek-cek kesehatan reproduksi

    BalasHapus
  11. selamat dan sukses womba clinic, klinik ibu dan anak di surabaya, btw aku suka sekali sama interiornya yang so pinky dan aesthetic

    BalasHapus
  12. Senengnya di Surabaya udah ada Womba klinik dengan fasilitas untuk ibu dan anak. Dan desain interiornya emang lucu2 semua bikin betah yaah. Nungguin buka di Bandung juga niiih hehe

    BalasHapus
  13. Tempatnya nyaman banget ya, interiornya cakep. Anak-anak pasti nyaman kalau ke klinik ini. Udah gitu didukung sama fasilitas dan layanan lengkap.

    BalasHapus
  14. Klinik Womba ini bagus ya, interiornya cakep. Anak-anak pasti betah kalau ke klinik ini. Fasilitasnya lengkap juga. Ada FotoTerapi 360 dan layanan spa juga.

    BalasHapus
  15. Anak jadi gak takut ke dokter ya
    Ruangan klinik seperti Playground, lucu dan banyak mainannya, apalagi dokternya juga lengkap.

    BalasHapus
  16. Kalau kliniknya punya interior kayak taman bermain begini, anak-anak pastinya nggak bakal takut lagi ya kalau dibilang mau diajak ketemu dokter. Apalagi fasilitas di Womba Klinik juga lengkap, dan ada dokter spesialisnya juga

    BalasHapus
  17. wah dekorasinya bagus banget nih bikin betah ya pastinya mbak kalau cek kesehatan di womba klinik ini

    BalasHapus
  18. Waaa aku salfok sama dresscode dan suasananya yang serba pink, girly banget ngga sih heheheh. ke klinik jadi bisa foto2 juga nambahin feed hahaha

    BalasHapus
  19. Dekorasi bikin betah di klinik. Kalau ada di depok nih bagus juga.

    BalasHapus
  20. Kliniknya cantiikk sekalii..
    Langsung suka dan betah banget. Karena bukan hanya pelayanan kesehatanya yang lengkap, tapi juga dilengkapi peralatan dan dokter sesuai dengan ahlinya.

    BalasHapus
  21. Nuansanya seger, teduh dan hangat ya kliniknya. Jadi menyenangkan buat para ibu dan baby ketika di sana karena membuat nyaman

    BalasHapus
  22. Anak anak biasanya takut kalau ke klinik. Entah takut sama dokter atau jarum suntik. Ruangan nyaman bikin anak terasa di kamar sendiri dan ada dokter pribadi

    BalasHapus
  23. Klinik Womba ini pastinya memberikan kenyamanan bagi ibu sekaligus anak ya mbak. Jadi berasa we time sama anak. Jadi bisa meningkatkan bonding dengan buah hati juga

    BalasHapus
  24. Cakep banget ini kliniknya mak, bikin anak juga jadi lebih nyaman kalau dibawa ke klinik ya. Apalagi memiliki dokter spesialis dan juga didukung dengan peralatannya yang canggih.

    BalasHapus
  25. Ya ampun nyaman sekali tempatnya. Interiornyaa juga ramah anak dan juga penuh warna. Fasilitasnya juga lengkap sekali. Bakalan jadi rekomendasi terbaik buat keluarga di Surabaya :) Makasih ulasannya mbaa

    BalasHapus
  26. Ini surganya ibu dan anak, pasti bakalan seneng bisa spa, bisa dapat banyak info seputar ibu dan anak. Anak juga pasti bakalan betah karena banyak mainan. Wah, sayangnya di kotaku belum ada.

    BalasHapus
  27. Sangat menarik banget nih grand opening
    Womba Clinic, Klinik Ibu dan Anak. Dari sisi fasilitas super mumpuni, tenaga medis yang profesional pastinya lebih meyakinkan kita selaku orangtua ya.

    Terus ada layanan baby spa pula 🤩😍 The best sih menurutku.

    BalasHapus
  28. Woooww meskipun disebutunya klinik tetapi dokter spesialisnya lengkap yaa. Mulai dokter umum sampai kesehatan gigi juga ada.
    Desain interior klinik juga cakep, bikin nyaman pasien anak dan ibu yang datang ke sana ya,

    BalasHapus
  29. Waah interiornya cakep. Apalagi yang dokter gigi dan anak. Penuh dengan super hero yang sangat disukai anak-anak. Jadi tidak serasa di klinik ya. Trus klinik Womba ini juga dokternya lengkap karena didukung oleh 11 dokter spesialis.

    BalasHapus
  30. Kliniknya lengkap banget, desain interiornya juga bagus sekali. Keren banget ini.

    BalasHapus
  31. Gak cuma alatnya yang lengkap dan canggih anggih tapi interiornya cantik banget.. Didukung pula dokter spesialis yang berpengalaman. Keren banget deh

    BalasHapus
  32. Wow... keren bgt Mbak kliniknya. Estetik dan serba pink. Alat-alatnya jg lengkap ya

    BalasHapus
  33. Ya ampun Womba Clinic ini cute banget. Temanya pinky-pinky gitu, bikin anak makin betah dan nyaman ketemu dokter, ya. Peralatan juga lengkap dan canggih. Jadi, ortu makin tenang deh kalo bawa anak ke WOmba Clinic.

    BalasHapus