Dee Stories

Kumpulan artikel parenting yang ditulis oleh blogger parenting Indonesia.
Suka travelling & kuliner. Konselor ASI &MPASI.

Telesindo, Distributor Resmi Perlengkapan Listrik, Pencahayaan, dan Alat Keselamatan Kerja Terbaik

Telesindo, Distributor Resmi Perlengkapan Listrik, Pencahayaan, dan Alat Keselamatan Kerja Terbaik



Bila mencari distributor resmi perlengkapan listrik, pencahayaan, dan alat keselamatan kerja, Telesindo pilihannya. Telesindo telah menjadi distributor Schneider Electric sejak tahun 1996. 


Seiring berjalannya waktu, Telesindo pun berkembang menjadi distributor resmi beberapa merek kenamaan lainnya, seperti Legrand, APC, dan Ecolink.


Bahkan, Telesindo juga melayani penjualan beragam produk dari brand internasional lainnya, termasuk Notifier, Karcher, Cheetah, Kings, Himel, 3M, Socomec, Hikvision, dan Honeywell.


Telesindo berupaya memperkenalkan dan melayani berbagai macam produk listrik profesional berkualitas tinggi, baik untuk hunian maupun industri. Saat ini, Telesindo juga bisa diakses secara online di Telesindo.id yang membuat konsumen menjadi lebih mudah belanja perlengkapan listrik, pencahayaan, dan keselamatan kerja terbaik dari rumah dan kapan saja.


Mengenal Telesindo


PT Telesindo Citra Sejahtera memulai bisnis sebagai distributor untuk Schneider Electric sejak tahun 1996. Telesindo hadir sebagai game-changer dalam industri elektrikal dan mekanikal.


Perusahaan ini memiliki visi memperkenalkan dan melayani berbagai macam produk listrik profesional berkualitas tinggi untuk bangunan dan industri.


Telesindo hadir sebagai sebuah tim untuk menjadi solusi terbaik bagi kebutuhan perlengkapan listrik, pencahayaan, dan keselamatan kerja. 


Produk Unggulan Telesindo


Telesindo menjadi distributor resmi perlengkapan listrik, pencahayaan, dan alat keselamatan kerja yang paling banyak dicari di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan banyak produk unggulan, seperti :


Peralatan listrik


Berbagai peralatan listrik seperti kabel, sakelar, stopkontak, fitting hingga panel listrik ada di sini. Semua produk yang ditawarkan telah dirancang secara khusus dengan pengujian yang lengkap. 


Telesindo membuat konektivitas peralatan listrik lebih aman dengan produk-produk kelistrikan terbaik dari Schneider Electric, APC, 3M, Legrand, dan beragam brand ternama dunia lainnya.



Pencahayaan 


Telesindo juga menawarkan berbagai produk pencahayaan. Ada berbagai jenis lampu yang bisa ditemukan di Telesindo. Berbagai kebutuhan pencahayaan untuk hunian, kantor, industri, bahkan jalan ada di sini. 


Telesindo membantu kita menemukan berbagai produk pencahayaan dengan teknologi terkini, seperti LED ataupun yang lainnya. 


Produk pencahayaan ini mewujudkan cahaya terang di semua ruangan, dengan kualitas terbaik tetapi masih terjangkau. 


Alat keselamatan kerja


Tidak hanya menghadirkan berbagai alat listrik, Telesindo juga menawarkan alat keselamatan kerja. Alat keselamatan kerja adalah kebutuhan penting sebuah perusahaan. Alat keselamatan kerja mampu melindungi pekerja saat menjalankan pekerjaannya. 


Alat keselamatan kerja yang tersedia di Telesindo sangatlah beragam, mulai dari sepatu, kacamata pelindung, sarung tangan listrik, dan peralatan keselamatan lainnya dari berbagai brand ternama seperti Honeywell dan King's. 


Keunggulan Telesindo


Telesindo, Distributor Resmi Perlengkapan Listrik, Pencahayaan, dan Alat Keselamatan Kerja Terbaik



Telesindo adalah tempat belanja online alat listrik terbaik dan paling lengkap. Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Telesindo.


Produk berkualitas


Ketika mencari perlengkapan listrik, pencahayaan, dan alat keselamatan kerja, tentu saja kualitas menjadi acuan penting. Telesindo menyediakan produk berkualitas tinggi yang telah lolos uji dan bersertifikasi mulai dari Standar Nasional Indonesia (SNI) hingga standar internasional yang menjadi acuan keselamatan oleh banyak negara. 


Telesindo memiliki produk perlengkapan listrik, pencahayaan, dan keselamatan kerja terlengkap. Baik untuk skala hunian maupun industri. Dan tentu saja, semua produk yang dijual di Telesindo memiliki garansi resmi. 


Kemudahan, Pembelian, Pembayaran, dan Pengiriman


Berbelanja di Telesindo ini sangat mudah, lho. Cukup masuk ke website Telesindo. Kemudian, pilih saja barang yang dibutuhkan. Pembayarannya juga mudah, melalui transfer berbagai jenis rekening bank.


Pengirimannya juga menjangkau seluruh Indonesia. Bahkan, barang akan dikirim di hari yang sama saat pemesanan. Banyak pilihan pengiriman, mulai dari sameday, instan,hingga reguler. 


Layanan Pelanggan Terbaik


Tak perlu khawatir, Telesindo memberikan pelayanan pelanggan terbaik dengan respons yang ramah dan cepat serta solutif sehingga dapat membantu memudahkan Anda saat mencari perlengkapan listrik, pencahayaan, maupun alat keselamatan kerja dengan kualitas terbaik. 


Mendapatkan banyak penghargaan


Telesindo, Distributor Resmi Perlengkapan Listrik, Pencahayaan, dan Alat Keselamatan Kerja Terbaik


Kualitas dan pelayanan Telesindo sudah dibuktikan dengan banyaknya pelanggan setia dan berbagai penghargaan yang diraih. Sudah banyak penghargaan yang diraih oleh Telesindo. Mulai dari penghargaan sebagai distributor terbaik hingga performance pelayanannya. 


Nah, bagaimana? Tentu semua teman deestories setuju jika Telesindo adalah distributor perlengkapan listrik, pencahayaan, dan alat keselamatan kerja terbaik di Indonesia. 



Jadi, jangan ragu lagi. Jika mencari toko perlengkapan listrik, kunjungi saja website Telesindo.id. Apalagi, saat ini tersedia banyak promo menarik. Mulai dari Geolegar Cuan yang memberikan extra cash diskon 3 % hingga Bonanza atau bonus keuntungan extra belanja. Berbagai hadiah menarik pun disiapkan mulai dari iPhone 15 hingga paket wisata ke Korea. Menarik bukan? 




12 komentar

  1. Telesindo terbaiikk.
    Sip bangett ini mba. jadi ngga perlu mumet cari toko yg recommended yha.
    cuss Telesindo aja

    BalasHapus
  2. Uwaaah kompliiiit barang2 yg dijual ya mba. Apalagi brand nya pun bukan yg abal2. Aku banyak pakai juga beberapa merk yg mereka distribusikan ini. Ternyata bisa dibeli secara online langsung dari Telesindo. Selama ini kan beli dari supermarket atau toko retail biasa. Belum langsung dari distributornya biasa LBH tenang Krn dijamin ORI

    BalasHapus
  3. Barangnya lengkap banget pilihannya mbak. Ini kalo aku dan ayahku diajak ke tokonya, kayaknya bakal betah lama-lama dah, ga pengen balik hahaha.
    Mungkin bisa juga nih jadi peluang buat Telesindo, bikin usaha penitipan suami, hahaha

    BalasHapus
  4. Belanja perlengkapan listrik dan safety equipment langsung ke Telesindo aja ya karena di sana lengkap dan harganya affordable. Habis baca ini langsung mendata apa aja alat listrik yang kudu diganti di rumah.

    BalasHapus
  5. Telesindo brand terpercaya banget yang menyediakan berbagai perlengkapan listrik serta safety equipment nih. Sejauh ini di rumah paksu selalu langganan juga.

    Memasuki musim penghujan aku pun mesti cek berkala part-part kelistrikan di area rumah, supaya terhindar daribahaya juga.
    Makasih sudah share info bermanfaat.

    BalasHapus
  6. waaaa ternyata lengkap ya di telesindo aneka peralatan listrik ada jadi gampang klo butuh aneka perkabelan listrik sampai lampu apalagi produk2nya juga yang sudah SNI gak perlu lagi repot pindah2 toko kalo mau cari segala maca equipment

    BalasHapus
  7. Telesindo selalu menjadi pilihan utama untuk membeli perlengkapan listrik. Pilihan produknya lengkap, mulai dari kabel, sakelar, hingga lampu. Pelayanannya juga ramah dan informatif

    BalasHapus
  8. Asyik ya. Kita bisa belanja kebutuhan listrik di website Telesindo. Jadi, kita nggak perlu repot buat kemana-mana lagi. Bisa pilih mau pake yang merek apa saja.

    BalasHapus
  9. kalau nama distributor resmi biasanya aku ga hapal, tapi mungkin beberapa brand tertentu untuk produknya ada yang aku tau. memang untuk urusan kelistrikan di rumah, aku usahakan memberikan yang bagus kualitasnya

    BalasHapus
  10. Woohh Schneider Electric sih jaminan mutu yaa.... kalau distributor resmi gini biasanya kita nggak direct juga sih ya, tapi transaksinya sama retailer..tapi kalau alat2 kelistrikan emg jangan yg abal2 karena mempengaruhi daya tahan sama listrik kitanya jg.

    BalasHapus
  11. Kalau di rumah, aku bagian ngelist barang-barang yang butuh di reload kaan..
    Jadi aku kenalin Telesindo ke suamik aja nih.. biar gampil belanjanya.
    Paling butuh stock tuh lampu yaa.. Karena ada beberapa jenis juga tergantung ruangan dan ini aku kurang paham spek-nya.

    BalasHapus
  12. wah baru tahu nih mengenai Telesindo, kalau begini lebih mudah untuk membeli berbagai peralatan listrik yaa

    BalasHapus